Pelet Puter Giling Sukma

Puter Giling Sukma adalah salah satu jenis ilmu pelet pengasihan untuk menarik kembali anggota keluarga, suami atau isteri dan kekasih yang pergi meninggalkan kita dan enggan pulang. Ilmu ini merupakan salah satu warisan budaya mistik di nusantara yang masih dipercaya dan masih eksis di tengah masyarakat.

Suatu ketika, ada seorang perempuan asal Jakarta sebut saja Vera, ditinggal Budi, kekasihnya pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas. Tentu Vera merasa hidupnya tiada arti. Semangat hidup menurun drastis dan kesehatannya meHidayat. Yang bisa dilakukan adalah termenung di kamar seorang diri. Kamar dikunci rapat-rapat dan hanya isak tangisannya  yang sesekali terdengar. Vera membutuhkan pertolongan tapi sayang tidak anggota keluarga yang mampu mengembalikan kondisi kejiwaan dan fisiknya seperti sedia kala.
Pada suatu hari datanglah Renny. Sahabat akrab Vera ini berhasil membujuk agar mau datang dan ke seorang paranormal, sebut saja Ki Hidayat. Problem Vera yaitu menghilangnya sang kekasih kemudian dicarikan solusi oleh Ki Hidayat dengan menggunakan aji Puter Giling Sukma.
Ilmu pelet Puter Giling didapat oleh Ki Hidayat dari gurunya yang kini telah meninggal. Untuk memiliki ilmu tersebut, Sang Guru memerintahkan Ki Hidayat agar nglakoni puasa mutih dan berada di atas pohon sawo selama sehari semalam. Selama sehari itu, dia tidak boleh tertidur kaVera bila tertidur pasti akan jatuh dan akan menggagalkan uji lakunya. Singkatnya, ilmu yang didambakan pun akhirnya bisa benar-benar dimiliki Ki Hidayat.  Banyak yang sudah klien yang menggunakan jasa pelet ampuh tersebut, salah satunya yang kini ada di hadapan Ki Hidayat; Vera. Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta semester delapan.
Ritual matek ajian pelet Puter Giling pun dilaksanakan. Mula-mula, Ki Hidayat pergi ke kamar mandi belakang rumahnya. Di dalam kamar mandi tepatnya di atas gentong (tempat air dari tanah) yang berisi air dia membaca mantra sambil melihat air isi dalam gentong dan sambil memegang benda milik Budi yaitu sebuah jam tangan merk Seiko yang diberikan kepada Vera.

Usai matek aji, Ki Hidayat kembali ke ruang tamu dan mengatakan kepada Vera bahwa Budi akan datang ke rumah Vera paling lambat hari Jumat minggu depan. Usai transaksi, Vera yang didampingi Renny pulang ke rumahnya dengan hati berdebar-debar menunggu kedatangan sang kekasih pujaan hati.
Apa yang terjadi pada Budi yang sedang berada di Lampung saat Ki Hidayat matek Aji Puter Giling? Yang dirasakan pria ganteng yang sudah tiga bulan meninggalkan Vera dan sudah memiliki gebetan baru ini adalah muncul rasa kangen kepada Vera. Rasa kangen yang luar biasa disertai dengan terbayang-bayang wajah Vera setiap saat.
Budi mencoba untuk rasional dan cuek dengan perasaan aneh yang tiba-tiba datang ini.  Sebagai lelaki dia merasa kuat untuk menindas perasaannya, apalagi dia termasuk pria yang mudah gonta ganti pasangan tanpa keterlibatan perasaan. Rasa rindu kepada seorang perempuan baginya merupakan pantangan. Namun anehnya, kali ini dia merasakan rindu. Semakin dia menolak, semakin rasa kangen ini terasa menghimpit dada. Hingga tubuh fisiknya menderita sakit panas dingin. Tulang tulangnya terasa pegel linu. Akhirnya, tidak tahan dengan kangen yang membakar jiwanya Budi terbang ke Jakarta dan kembali ke rumah Vera, tepat pada hari Jumat.
Inilah cara kerja ilmu pelet Puter Giling Sukma yaitu “memaksa” perasaan si terpelet agar mengingat-ingat kembali masa silam, membuka memori catatan-catatan lama yang sudah terlupa dan memunculkan rasa kangen, sebuah ilmu yang bisa menarik orang-orang terkasih yang menghilang agar kembali pulang. Berapa uang yang dikeluarkan Vera sebagai balas jasa kepada Ki Hidayat, pemilik ilmu Puter Giling tersebut? “Sssttt…jangan keras-keras, cuma 500 ribu,” ujar Vera yang kini bisa tersenyum kaVera sudah berhasil ‘jalan bareng’ Budi lagi.
Kejadian dua tahun lalu itu masih terekam di ingatan. Terlintas wajah cantik Vera yang kemerahan.

Maka dari itu segera miliki ilmu warisan leluhur ini dengan mahar yang tidak memberatkan.

Mahar Ikhlas Rp. 160.000,-

(Belum termasuk ongkir)