Pelet Semar Mesem



Pelet Semar Mesem adalah pelet ampuh yang di miliki oleh tokoh legenda semar di tanah jawa, semar adalah tokoh yang dicintai semua umat, baik tua ataupun muda, pria ataupun wanita, Pelet ampuh tanah jawa yang tidak asing lagi bagi kita. Pelet ampuh yang hanya dulu digunakan oleh tokoh semar dalam dunia pewayangan, tokoh semar sendiri digambarkan adalah tokoh sakti mandraguna dalam berbagai hal mulai cinta, olah batin, kanuragan dan sebagainya.
Pelet ampuh yang hanya membutuhkan sedikit ritual untuk menjalankannya akan membuat orang yang memakainya jadi cantik/tampan bak dewa-dewi kayangan ini. Membuat orang yang dituju klepek-klepek. Menurut cerita dari pewayangan, barang siapa yang di ajak senyum oleh semar, maka tidak akan sanggup menolak senyumannya dan hasrat suka ( cinta ).
Bila anda punya teman orang jawa, atau yang mengerti tentang ilmu jawa, tanyakan saja. Betapa hebat pelet semar mesem. Cocok untuk orang yang sering di hina dan di ejek perempuan ataupun lelaki.
Yang menghina bisa berubah menjadi takluk dan tunduk dengan anda. Apapun yang dia miliki akan dia serahkan untuk anda. Jangan dibuat main-main. Sangat berbahaya. Semar adalah tokoh legenda seorang linuwih di tanah jawa, dia adalah seorang Begawan atau guru atau tokoh spiritual yang terkenal dengan kebajikan dan kasih sayang nya. Sedangkan mesem adalah berarti senyum. Artinya senyum nya si semar. Begitu mempesona nya senyum si semar.
Mantera pelet semar mesem ini adalah merupakan ajian pelet yang sangat ampuh, benar benar ampuh, yang dituju bisa melakukan apa saja perintah dari anda. apa yang anda inginkan akan di turuti oleh si target.


Mahar Rp. 160.000,-