Pelet Rokok




Pelet Rokok adalah ilmu pelet ampuh menggunakan media rokok, yaitu rokok sampoerna amild. Untuk PELET ROKOK ( PR ) anda Cukup tiupkan asap rokok ini ke pasangan anda maka doi akan takluk lutut dengan anda dan menuruti semua kemauan anda. Pelet paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali. Buktikan sekarang juga. Anda akan heran dengan hasilnya.

Secantik dan setampan apapun pasti takluk. Sering dipakai para selebritis nasional. Rokok sudah siap pakai. Kami yang sediakan semuanya. Terima bersih. Rokoknya dari saya biasanya Sampoerna A Mild. Karena kedua rokok ini sangat di senangi kaum hawa. Bila cewek nya kena tidak akan marah-marah. Kalo rokok lainnya biasanya dia marah-marah. Karena baunya tidak enak. Kalo amild atau wismilak aroma / harumnya disukai cewek. Bisa ditujukan untuk urusan cinta maupun urusan bisnis / relasi / persahabatan. Supaya tunduk takluk dan tidak mentang-mentang. Yang galak bisa tunduk dan yang mentang-mentang berubah jadi sopan. Sudah terbukti ribuan orang yang memakai pelet rokok ini. Sangat ampuh untuk urusan cinta.

Caranya nanti anda tiupkan pelan-pelan pada orang yang hendak dipelet, ya cukup dihisap seperti merokok biasa. Asalkan asapnya kena pada orang yang dituju maka langsung bereaksi. Bisa juga disuguhkan langsung pada orang yang anda tuju. Kalo yang dituju bisa menghisap langsung maka reaksinya juga makin cepat dan yess. Pasti kena. Biasanya dari saya sudah saya kasih rokok satu bungkus yang sudah di isi. Anda tinggal pakai saja

reaksi nya biasanya langsung, asalkan cewek nya tidak gengsi, maka habis anda pelet itu maka dia akan mau, jika dia gengsi atau malu malu kucing, maka biasanya dia tersenyum saja. Tak berani menjawab. Karena malu.

Bebarapa pertanyaan dari para pengguna antara lain:

1. Dalam 1 bungkus rokok tersebut dapat dipergunakan untuk berapa orang?
Jawab: bisa digunakan untuk orang tidak terbatas, satu batang rokok, bisa untuk satu orang, artinya bila isi rokok nya 12 batang. Maka bisa digunakan untuk 12 orang.

2. Berapa lama reaksinya setelah rokok tersebut saya pergunakan?
Jawab: reaksi tersebut biasanya 5 menit sampai 15 menit sudah kelihatan hasilnya.

3. Apakah 1 batang rokok bisa dipergunakan untuk beberapa orang atau hanya satu orang saja
jawab : satu batang = satu orang.jika nanti rokok dari saya habis, maka kita ajari juga di dalam paketnya, ada petunjuk cara membuatnya, saya ajari lengkap. Mudah kok cara membuatnya, nanti andapun bisa ajarkan pada orang lain.

4. Apakah bisa dipakai di luar negeri?
Jawab : bisa, sekali lagi saya jawab, BISA. Produk saya sudah banyak di pakai di luar negeri, seperti di inggeris, hongkong, jepang, australia, malaysia, singapore. Semua bisa bekerja dengan normal dan baik baik saja. Tidak ada batasan wilayah. Nggak masalah. Banyak pelajar indonesia maupun tenaga kerja kita yang memakai produk saya di luar negeri. Kebanyakan dari mereka mengetahui dari internet. Sedangkan yang di dalam negeri banyak tahu dari majalah.

5.apa pelet ini bisa permanen?
Jawab : kekuatan pelet ini bisa tahan lama. Jika sekiranya sudah menurun khasiatnya, maka anda bisa kasih lagi ( pakai lagi ) pelet nya. Biasanya lebih dari tiga kali pemakaian, maka selanjutnya tidak usah pakai lagi. Sudah bisa tahan lama. Jadi kewajiban anda adalah saat sebelum memakai lebih dari tiga kali maka anda kasih lagi. Sampai tiga kali. Setelah itu tidak usah dipelet pun dia akan sayang dengan anda. Saya katakan tahan lama, jangka panjang. Harap anda ingat, bukan permanent, di dunia ini tidak ada yang permanent. Anda bisa bedakan kan? Antara jangka panjang ( tahan lama ) dengan permanent?

6. Apakah harus digunakan saat bertemu?
Jawab : tidak, ya tidak. Anda gunakan satu kali saja. Itu sudah cukup. Jika dirasa kurang keras, anda tambahi lagi. Biasanya langsung reaksi. Pelet rokok ini gunakan saat target sudah menurun kualitas cintanya.


Mahar Rp. 160.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim)